Menghapus Air Mata | Puisi













MENGHAPUS AIR MATA







Ingin ku katakana selamat malam pada mu,
sedang
aku tahu kau tidak di sini bersama ku,
tapi
seperti bermil-mil jauhnya dari ku,
Hati
ku begitu kosong dan kesepian tanpa mu,
Saat
aku menghapus air mata, ku cuba untuk bersembunyi,
Agar tidak ada yang tau.

Aku
coba memejamkan mata dan melupakan mu seketika,
Tetapi
dengan kesedihan di dalam hati, aku mulai menangis,
Tiba-tiba
aku ingat apa yang pernah kau katakana pada ku,
pandanglah
bintang bila kau rindu pada ku,
tataplah
bulan bila kau ingin bertemu,
 aku terus dan terus menunggu tanpa jemu.

Ketika
jarak cenderung membuat kita terpisah,
aku
akan tetap mempertahankan mu senantia di hatiku,
Walau tanpa ada kata kita bersama lagi,
Ketika malam menjemput,
hanya aku dan rinduku yang tersisa,
Tersisa di dalam hati yang tak pernah kau tau betapa kosongnya aku tanpa mu.

Ku
terbayang senyummu,mengantar tidurku,
Dan dengan
lembut kututup mataku, terasa kau dekat dengan ku,
Menghantar ke dalam mimpi,
betapa
indah taburan bintang, mengihiasi gelapnya malam,
Tapi
kau tidak ada....., tidak ada...dalam pelukan ...

Aku
duduk sendiri menunggu, dengan harapan dalam hatiku,
Tidak
lagi ingin disimpan kesepian yg memanjang,
Tiba-tiba di kejauhan, bayangan yang muncul
di depan ku,
Sebuah air mata
gulungan di wajah ku dan gambar wajah mu terlihat jelas.
dalam
fikiran ku...AKU MERINDUI MU...


Previous
Next Post »