Cinta Adalah Anugrah | Puisi

CINTA ADALAH ANUGRAH
 


Ku titipkan sebait kata dalam sepinya malam,
Berharap angin akan menyampaikan pada mu,
Di dalam kedinginan malam, Aku merindu mu,

Ada kah sosok hati yang akan menjelma menjadi mimpi di ketika sepiku,
Adakah bayang yang akan menemani ketika aku merindumu,

Apakah engkau merasakan semua yang aku rasakan,
Apa kah engkau mengeti apa yang aku inginkan,

Mungkin hanya ketidak adilan cinta ini membuat mu tidak menyadari,
Menyadari bahwa aku masih menunggu mu,

Masih tetap seperti pertama kita berjumpa,

Andai bintang bisa mendengar semua bisikan hati,
Akan ku kirim semua cahaya mu untuk dia,
Dia yang di sana yang tak pernah menyadari lagi bahwa aku masih menunggu,
Mununggu kepastian janji mu yang pernah kau ucapkan semasih kita bersama,

Biar kan lah malam tetap larut,
Bagi ku gelap bukan penghalang untuk ku bermimpi,


Menunggu pagi kan menjemput ku,
Ingin menikmati cahaya sinar matahari pagi,
aku berdiri untuk memulai,
Memulai melupakan semua ini,

Bagiku, CINTA ADALAH ANUGRAH YANG DI TITIPKAN SEMENTAR KEPADA KU.
Previous
Next Post »