Trimakasih || Kata-kata ala Musnadiyanto


TRIMAKASIH


Malam datang lagi,
Sepi kembali menghampiri,
Dingin selalu menemani,
Begitulah aku yang telah kau tunggalkan pergi,

Aku hanya mampu terdiam,
Aku hanya mampu menahan ini,
Menahan rasa sakit yang tak pernah kau tau,

Berharap pagi cepat datang menghampiri,
Agar aku tidak lagi kesepian,
Hanya berharap matahari yang menemani,
Meski sinarnya membuat panas,
Tapi itu lah yang bisa ku rasakan tanpa mu.

Andai kau tau aku,
Andau kau tau rasa hati ku,
Yang tak bisa tanpa mu,

Berhara esok masih anda sinar yang cerah,
Yang masih sudi menemani,
Yang sudi menerima aku,
Yang membuatku berubah,
Berubah dari semua ini,
Berubah dari perasaan ku yang sepi,

Dan merubah aku untuk bangkit kembali.
TRIMAKASIH telah mengajar kan aku tentang kekuatan hati.
Previous
Next Post »